Berita Duka, Ribka Berutu Meninggal Dunia

Berita Duka, Ribka Berutu Meninggal Dunia
Tim SAR mengevakuasi jasad korban. Foto: dokumen basarnas untuk pojoksatu.id

Seorang remaja putri bernama Ribka Berutu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di kawasan Sungai Lae Renun, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (1/10).

Siswi berusia 17 tahun yang duduk Kelas XI SMK Negeri 1 Tanah Pinem ini diduga bunuh diri setelah nekat melompat dari atas tebing terjal di lokasi dia ditemukan tewas.

Tim SAR Medan berhasil menemukan jasad warga Desa Kendet Liang, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi itu.

Dari keterangan saksi di lokasi, Ribka sempat terlihat menuruni tangga pemandian umum di Dusun Rambah Serit, Desa Lau Sireme. Tepatnya di atas Sungai Lae Renun, Minggu (29/9/2019) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Saat itu, korban meninggalkan tasnya, HP dan sandal di atas tembok pemandian dan diduga kuat langsung melompat dari tebing yang tingginya sekira 30 meter.

Masyarakat dan pemuda Karang Taruna bersama aparat setempat melakukan pencarian. “Mereka menunggu jasad korban di tangkahan pasir milik warga di Dusun Kuta Mbaru Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman S Sitorus, Selasa (1/10/2019).

Warga dan Tim SAR Gabungan terus melanjutkan pencarian dengan memasang jaring di sungai.

“Korban telah ditemukan tim SAR gabungan di Sungai Lae Renun, Desa Mangan Mulih, Tanah Pinem, Dairi, pada pukul 09.40 Wib. Lokasi penemuan berjarak sekitar 25 Km dri lokasi korban melompat,” jelas Sariman.

Seorang remaja putri bernama Ribka Berutu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di kawasan Sungai Lae Renun, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News