Berita Duka: Sepekan Batuk & Sesak Napas, Harry Soeleman Meninggal Dunia

Berita Duka: Sepekan Batuk & Sesak Napas, Harry Soeleman Meninggal Dunia
Harry Soeleman Meninggal Dunia di kamar kontrakannya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Gang H. Amilin, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (17/7) malam.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa korban bernama Harry Soeleman.

Kompol Erna mengatakan, berdasarkan keterangan warga, korban dalam tiga hari terakhir sebelum meninggal dunia, tidak pernah keluar rumah.

"Namun, pintu kontrakan (selalu) dalam keadaan terbuka serta korban hanya berbaring, buang air besar dan air kecil serta tidak mau makan," kata Erna dalam keterangan tertulis, Senin (19/7).

Erna menambahkan bahwa korban hanya tinggal seorang diri di rumah kontrakannya. Selama sepekan terakhir korban mengalami batuk dan sesak napas.

Dua jam sebelum Harry ditemukan meninggal dunia, warga masih melihat pria usia 72 tahun itu dalam keadaan terbaring. Namun, masih bernapas.

"Sekitar pukul 21.00 WIB saksi 1 dan saksi 2 melihat korban sudah tidak dalam keadaan bergerak dan diduga telah meninggal dunia. Kemudian saksi 1 menghubungi ketua RW setempat," ujar Erna.

Korban pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia usai diperiksa oleh tim gugus tugas Covid-19 yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Berita duka: setelah mengalami batuk dan sesak napas selama sepekan, Harry Soeleman meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News