Berita Duka, Suhaepi Meninggal Dunia

Berita Duka, Suhaepi Meninggal Dunia
Berita duka dari Pantai Florida Indah Cinangka, kawasan Anyer. Seorang wisatawan bernama Suahepi terseret ombak dan ditemukan sudah meninggal dunia. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, ANYER - Seorang wisatawan bernama Suhaepi terseret ombak di Pantai Florida Indah Cinangka, kawasan Anyer, Selasa sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban yang merupakan warga Petir Kabupaten Serang, Banten, itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban yang terseret ombak dievakuasi oleh tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Dirpolairud Polda Banten Kombes Giuseppe Reinhard Gultom di Anyer, Selasa (3/5).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan korban berangkat dari daerah Petir bersama teman-temannya sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Pantai Florida Cinangka kawasan Anyer pukul 10.30 WIB.

Setibanya du kawasan pantai tersebut, korban bersama tiga temannya yang bernama Sadibana, Ridho, dan Awan langsung berenang.

Setelah berenang, mereka menuju ke pantai. Namun, korban saat itu sudah tidak terlihat oleh teman-temannya.

Ketiga temannya lantas berusaha mencari korban yang diduga terseret ombak selama 30 menit. Namun, Suhaepi tidak ditemukan.

Teman korban yang bernama Sadibana akhirnya berinisiatif melaporkan hilangnya korban kepada polisi yang ada di kawasan pantai.

Setelah menerima laporan, petugas Ditpolairud dan Tim SAR melakukan pencarian dan menemukan korban.

Berita duka dari Pantai Florida Indah Cinangka, kawasan Anyer. Seorang wisatawan bernama Suahepi terseret ombak dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News