Mudik Lebaran Bersama Anak, Maryam Meninggal Dunia di Mobil

Mudik Lebaran Bersama Anak, Maryam Meninggal Dunia di Mobil
Petugas kesehatan membawa jenazah pemudik yang meninggal dunia di RSU Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). (ANTARA/HO-Warga Malangbong)

jpnn.com, GARUT - Seorang pemudik bernama Maryam (75) meninggal dunia di dalam mobil saat mudik bersama anaknya, Muhdor (40), menggunakan mobil pribadi dari Bandung, Jawa Barat, ke Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (3/5).

Maryam meninggal dunia di dalam mobil saat kondisi lalu lintas sedang padat di jalur nasional lintas Kersamanah-Malangbong, Kabupaten Garut, Jabar.

Muhdor bersama ibunya pergi mudik dari Bandung sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian, tiba di wilayah Kersamanah sekitar pukul 14.30 WIB.

Muhdor lalu membangunkan ibunya yang sedang tertidur untuk diberi minum. "Saat mau dikasih minum, ibu sudah tidak bisa apa-apa," kata Muhdor.

Dia berusaha membawa ibunya ke tempat pelayanan kesehatan terdekat di sekitar jalur itu, tetapi sulit ditemukan.

Akhirnya, dia membawa ibunya untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Malangbong.

Muhdor mengatakan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan secara intensif dan hasilnya Maryam sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Ibu dari pagi tadi sudah tidak mau makan, katanya pengin pulang, aku turutin, dan tahunya meninggal dunia di jalan, mungkin kepanasan atau memang sudah waktunya," katanya.

Pemudik bernama Maryam meninggal dunia di mobil. Maryam mudik Lebaran bersama anaknya dari Bandung menuju Banyumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News