Berita Duka: Supran Meninggal Dunia

Berita Duka: Supran Meninggal Dunia
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit, Selasa. Foto: ANTARA/Edo Purmana/21

jpnn.com, BATURAJA - Supran, 60, penghuni rumah singgah Dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (24/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Diduga sakit, jasad korban ditemukan di ruangan sel rumah singgah milik Dinas Sosial OKU," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasi Humas, AKP Mardi Nursal di Baturaja, Selasa.

Dia menjelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Edi Yusman (40),  petugas keamanan rumah singgah tersebut.

Awalnya, saksi melakukan cek kontrol rutin warga rumah singgah di kamar sel dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi meringkuk ke kiri.

Mendapatkan kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Dinas Sosial OKU.

"Dari keterangan saksi Edi Yusman, bahwa sebelum dibawa ke rumah singgah, korban pada Sabtu (21/08) sekitar 11.00 WIB ditemukan petugas berada di Simpang 4 Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur dalam kondisi telanjang dan sakit," kata Kasi Humas.

Selain itu petugas juga tidak menemukan kartu identitas diri pada korban. Namun saat diajak bicara sang kakek renta ini mengaku bernama Supran, warga Prabumulih.

Korban yang diduga ODGJ ini langsung dievakuasi oleh Dinas Sosial OKU ke rumah singgah di Jalan Ganesa, Desa Air Paoh untuk diobati.

Supran, 60, penghuni rumah singgah Dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (24/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News