Berita Duka: Suryadi Meninggal Dunia, Ada 3 Lembar Surat Wasiat

Berita Duka: Suryadi Meninggal Dunia, Ada 3 Lembar Surat Wasiat
Jenazah Suryadi yang tewas gantung diri. Foto: Samarinda Pos

jpnn.com, SAMARINDA - Tijah, 56, harus merelakan kepergian putra ketiganya, Suryadi (34). Iibu 4 anak itu menemukan Suryadi tewas tergantung di dalam kamarnya.

Air mata Tijah yang tak terbendung, tak dapat mengembalikan nyawa Suryadi. Hanya penyesalan yang tersisa dalam hatinya.

Ditemui di kediamannya di Jalan Bung Tomo, Gang Syukur, RT 3, Samarinda Seberang, Tijah mengaku, tidak menyangka jika putranya itu bakal nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Tidak ada tanda-tanda aneh yang ia lihat dari diri Suryadi sebelumnya. Bahkan Suryadi yang membangunkan dirinya saat hendak bersantap sahur, Selasa (28/5).

"Dia (Suryadi, Red) yang bangunkan saya sahur. Sempat saya lihat dia minum kopi. Dia juga bilang kalau hari ini bakal masuk kerja malam," kata Tijah.

Usai bersantap sahur, sekitar pukul 06.30 Wita, Suryadi masih sempat berbicara dengan ayahnya sebelum sang ayah berangkat bekerja. Suryadi sehari-hari bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan tambang batu bara di Kutai Kartanegara (Kukar).

"Tidak ada yang aneh. Berbicara biasa layaknya anak dengan bapak," ucap Tijah.

Namun sekitar pukul 09.00 Wita, Tijah sempat kebingungan panggilannya tidak mendapat respons. Ditambah lagi beberapa kali ketukan di pintu kamar juga tidak mendapat respons sidikit pun dari Suryadi.

Air mata Tijah yang tak terbendung, menemukan putranya mennggal dunia dalam posisi gantung diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News