Berita Duka, Tiga Anggota Brimob Tewas Tersambar Petir di Tengah Hutan

Berita Duka, Tiga Anggota Brimob Tewas Tersambar Petir di Tengah Hutan
Ilustrasi petir. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - Sebanyak tiga orang anggota Brimob meninggal dunia karena tersambar petir. Insiden nahas ini terjadi di Gunung Welirang, Jawa Timur pada Senin (16/12) kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, insiden ini terjadi ketika anggota Brimob tengah mengikuti pendidikan pengembangan spesialis (dikbangspes) bintara dasar Brimob.

“Ketiga korban adalah Wisnu Mukti S, Fredy Kusdianto, dan Rizky Setiawan Pratama. Jasad sudah dipulangkan ke rumah duka,” ujar Barung ketika dikonfirmasi, Selasa (17/12)

Barung menerangkan, ketika kejadian, lokasi tengah diguyur hujan lebat disertai petir. Rombongan siswa melintas di kawasan hutan. “Ketika itu korban tersambar petir di perjalanan,” ujar Barung.

Saat kejadian, korban sudah tak sadarkan diri. Kemudian anggota di lokasi mengirim tambahan tim medis untuk evakuasi.

“Korban dinyatakan meninggal karena tersambar petir, kini jasad sudah dipulangkan ke daerah asal masinga-masing,” tandas Barung. (cuy/jpnn)

Libur Nataru, Truk Dilarang Melintas :

Sebanyak tiga orang anggota Brimob meninggal dunia karena tersambar petir. Insiden nahas ini terjadi di Gunung Welirang, Jawa Timur pada Senin (16/12) kemarin.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News