JPNN.com

Berita Duka, Vito dan Bayu Meninggal Dunia di Kolam Berlumpur

Sabtu, 16 November 2019 – 21:48 WIB Berita Duka, Vito dan Bayu Meninggal Dunia di Kolam Berlumpur - JPNN.com
Korban meninggal dunia di kolam resapan penampungan di Bandara Sulthan Thaha, Jambi. Foto : Antara/HO/Humas Basarnas Jambi)

jpnn.com, JAMBI - Tim Basarnas Provinsi Jambi akhirnya bisa menemukan dua pelajar dari salah satu SMP di Kota Jambi yang tewas tenggelam saat sedang bermain air dan berenang di kolam resapan penampungan di Bandara Sulthan Thaha.

Kedua korban yang tenggelam itu bernama Vito (14) dan Bayu (14). Keduanya pelajar SMPN 15 Kota Jambi.

"Setelah beberapa jam dilakukan pencarian di kolam buatan itu, akhirnya tim SAR berhasil menemukan dan mengangkat jasad kedua korban dari dalam kolam tersebut, dan kemudian jenazahnya dibawa ke rumah sakit untuk divisum serta kasusnya ditangani pihak kepolisian," kata anggota Basarnas Jambi, Dio Putra Chaniago, di Jambi, Sabtu.

Saksi-saksi kejadian itu sebanyak sembilan orang remaja yang merupakan teman bermain korban saat berenang di kolam tersebut.

Peristiwa itu berawal saat korban bermain dan berenang di kolam tersebut sekitar pukul 15.05 WIB. Namun, mendadak, dua remaja tenggelam ke dasar kolam yang berlumpur tersebut.

Kedua korban ditemukan dan dibantu dievakuasi oleh Tim Basarnas Provinsi Jambi dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kedua korban meninggal dunia selanjutnya telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Jambi untuk menjalani visum. Perkara ini ditangani Polsek Jambi Selatan. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...