Berita Duka, Vladimir Chausov Meninggal Dunia di Bali

Berita Duka, Vladimir Chausov Meninggal Dunia di Bali
Ilustrasi Foto (Antara Sumut/Ist)

jpnn.com, DENPASAR - Warga negara asing (WNA) asal Rusia bernama Vladimir Chausov (30) ditemukan meninggal dunia di kolam renang di sebuah rumah di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Bali.

Dari keterangan saksi, korban diketahui sedang mempraktikkan latihan pernapasan berdasarkan yang diajarkan pelatih surfing-nya.

"Korban juga sudah sering diperingatkan kalau latihan itu tidak boleh dilakukan di dalam kolam renang, tetapi korban tidak mempedulikan peringatan itu," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus, usai dikonfirmasi di Denpasar, Rabu.

AKP Yusak mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Menurut saksi, korban ini juga tidak sering minum alkohol dalam porsi yang berlebihan," ucapnya.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh teman korban bernama Aleksandr Gusliakov (29) ketika saksi itu menuju ke lantai bawah dan melihat korban sudah berada di dalam kolam renang dalam kondisi tidak bergerak. Kemudian saksi Aleksandr Gusliako mengangkat tubuh korban ke pinggir kolam.

Saat di TKP, saksi Aleksandr, selanjutnya memberikan pertolongan pernapasan dan meminta bantuan kepada para tetangga agar menghubungi tim medis.

Yusak juga menjelaskan bahwa korban sudah menempati rumah dengan sistem kontrak rumah di wilayah tersebut mulai 9 Desember 2019 dan memperpanjang setiap satu bulan sekali.

Saksi menemukan Vladimir Chausov telah meninggal dunia di kolam renang di rumah di Kuta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News