Berita Fitnah Keluarga SBY Disesalkan Komite 33

Berita Fitnah Keluarga SBY Disesalkan Komite 33
Berita Fitnah Keluarga SBY Disesalkan Komite 33
JAKARTA - Wakil Ketua Komite 33, Jemmy Setiawan menyatakan bahwa berita miring di media massa tentang nama-nama keluarga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang disangkutkan dengan dana kas PD adalah berita mengada-ada. Jemmy menilai berita itu mengarah fitnah.

"Kita meragukan dan mempertanyakan akurasi berita itu dan kami menantang pihak narasumber untuk mengklarifikasi dan membuktikan informasi tersebut. Kalau klarifikasi dan bukti tidak diungkap maka itu hanya sebatas fitnah," kata Jemmy Setiawan di Jakarta, Kamis (16/2).

Terlebih di negara hukum ini. Menurut Jemmy setiap warga negara mempunyai kedudukan yang sama di depan hukum. "Kalau memang ada fakta-fakta hukum, tentu akan sangat kami hargai. Sebaliknya, tanpa fata-fakta hukum tentu sangat kami sesali."

Ditegaskannya, saat ini memang tengah berlangsung sebuah konspirasi dari beberapa kekuatan yang memiliki kepentingan tertentu untuk mendiskriditkan SBY dan keluarganya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komite 33, Jemmy Setiawan menyatakan bahwa berita miring di media massa tentang nama-nama keluarga Ketua Dewan Pembina Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News