Formappi: Mengapa Angie Tidak Ditahan?

Formappi: Mengapa Angie Tidak Ditahan?
Formappi: Mengapa Angie Tidak Ditahan?
JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang mengatakan tidak lengkap kalau Wa Ode Nurhayati dengan Angelina Sondakh tidak disandingkan untuk mengungkap mafia anggaran di DPR.

"Rasanya kurang lengkap kalau Wa Ode Nurhayati tidak disandingkan dengan Angelina Sondakh untuk mengungkap mafia anggaran di DPR," kata Sebastian Salang, di gedung DPR Nusantara III, Senayan Jakarta, Kamis (16/2).

Kalau aparat penegak hukum dan DPR berkomitmen untuk memberantas korupsi, menurut Sebastian Salang kedua "Srikandi" ini pantas untuk disandingkan karena diduga memiliki karakter yang berbeda dalam melakukan perannya.

"Wa Ode getol bicara permainan anggaran di DPR hingga banyak pihak di DPR yang tidak senang dengan pernyataan Wa Ode hingga dijadikan musuh bersama. Wa Ode telah menimbulkan ketakutan secara massif di kalangan anggota DPR," kata Sebastian.

JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang mengatakan tidak lengkap kalau Wa Ode Nurhayati dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News