Jawaban Angie Sudah Disetting?

Jawaban Angie Sudah Disetting?
Jawaban Angie Sudah Disetting?
JAKARTA--Koordinator Forum Masyarakat Pemantau Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang, menilai bahwa jawaban saksi kasus Wisma Atlet Palembang, Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor Rabu (15/2), seperti sudah disiapkan sangat matang.

"Saya melihat jawaban yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya sangat matang, mungkin ada simulasi sehingga dengan sangat pas dia menjawab semua pertanyaan itu dengan menyatakan tidak tahu," kata Sebastian kepada wartawan, Kamis (16/2), di Jakarta.

Menurutnya, hal tersebut adalah proses awal dimana Angie yang juga bekas Wakil Sekjen Partai Demokrat, itu masih merasa banyak orang yang punya kepentingan melindungi dirinya. "Mungkin juga ada janji, briefing yang diberikan itu dilaksanakan sepenuhnya," katanya.

Dia menilai, jawaban diberikan Angie bukan datang dari dalam diri Putri Indonesia 2001."Tapi mungkin jawaban yang memang sudah dipersiapkan oleh orang yang betul-betul mengerti hukum. Kalau saya lihat kemarin Angie seperti ahli hukum, seperti orang yang paham betul soal  hukum pidana," katanya.

JAKARTA--Koordinator Forum Masyarakat Pemantau Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang, menilai bahwa jawaban saksi kasus Wisma Atlet Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News