Berita Terbaru Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya

Berita Terbaru Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya
Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2018, digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5), live Indosiar Pukul 15.30 WIB.

Laga ini bakal menarik, khususnya bagi Pelatih Borneo FC Dejan Antonic. Pasalnya, pria asal Serbia itu menjadi bagian dari skuad Green Force pada musim 1995–1996. Meski kini tidak lagi menjadi bagian dari Persebaya, Dejan tidak akan pernah melupakan Surabaya.

Saat memperkuat Persebaya, dia terpincut dengan perempuan asli Surabaya, Venna Tikoalu. ’’Saya masih ingat, rumahnya di dekat Gelora 10 November,’’ kata pelatih 49 tahun itu.

Karena jarak yang dekat dengan tempatnya berlatih, intensitas bertemu kedua insan tersebut makin sering. Hingga akhirnya, keduanya berpacaran dan menikah pada 3 Juli 1999 di Surabaya.

Dari pernikahan itu, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra bernama Steven Antonic. Usianya 17 tahun. ’’Sampai sekarang saya masih sering ke Surabaya. Banyak kolega dan keluarga istri di sana. Makanya, bertemu dengan Persebaya ini rasanya selalu spesial,’’ kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Bukan hanya soal jodoh, Dejan juga memiliki banyak memori manis bersama Persebaya. Salah satunya, Persebaya promosi ke Divisi Utama pada musim 1996–1997. ’’Rasanya sangat bangga,’’ katanya.

Setelah itu, Dejan hijrah ke Persita Tangerang. Sementara itu, Persebaya Surabaya akhirnya menjadi juara Liga Indonesia 1997.

Puluhan tahun berlalu. Dejan memendam kerinduan mendalam akan dukungan Bonek. ’’Makanya, kalau boleh jujur, justru laga tandang lawan Persebaya itu yang paling saya tunggu. Saya kangen dengan atmosfer dari Bonek,’’ ujar pelatih kelahiran Beograd, 22 Januari 1969, itu. (gus/c4/ca)

Borneo FC vs Persebaya Surabaya, yang merupakan laga pekan ke-8 Liga 1 2018, akan berlangsung hari ini, Live Indosiar pukul 15.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News