Tiga Pilar Kembali, Persib Yakin Taklukkan Persipura

Tiga Pilar Kembali, Persib Yakin Taklukkan Persipura
Bintang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Joni Bauman. Foto: Achmad Nugraha/Bandung Express/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung optimistis meraih kemenangan saat menjamu pemuncak klasemen Liga 1 2018 Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-8 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5) malam.

Pelatih Tim berjuluk Maung Bandung, Mario Gomez, tak peduli dengan catatan Persipura yang sedang on-fire. Persipura saat ini ada di puncak klasemen dengan 14 poin dan dalam pertandingan terakhir di Jayapura, mereka menang 2-0 atas tim papan atas Borneo FC.

Gomez menyebut catatan itu tak boleh membuat Persib gentar. Dia ingin, pemainnya percaya diri dan memiliki motivasi bahwa bermain di Bandung akan membuat mereka lebih mudah meraih tiga poin.

"Ini laga yang penting bagi kami karena Persipura juga tim yang kuat dan menghuni posisi pertama klasemen. Tapi Persib juga punya modal bagus di sini, di kandang dan kami butuh tiga poin jadi laga ini penting," katanya, Kamis (10/5) kepada awak media di Bandung.

Kembalinya tiga pemain yang sebelumnya harus absen karena dipanggil timnas dan terkena hukumna akumulasi kartu, membuat Gomez semakin tenang dan nyaman dalam meracik kekuatan tim. Ketiga pemain itu adalah Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Ezechiel N’douassel.

"Tim kami sudah komplit karena Supardi, Febri dan Ezechiel bisa main kembali. Mereka pemain penting bagi tim, mereka juga akan membawa kami meraih poin penting di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung optimistis meraih kemenangan saat menjamu pemuncak klasemen Liga 1 2018 Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News