Ayam Kinantan Bertekad Acak-acak Pertahanan PS Tira

Ayam Kinantan Bertekad Acak-acak Pertahanan PS Tira
Djadjang Nurdjaman (kanan) dan Legimin Raharjo. Foto : MO PSMS

jpnn.com, BANTUL - Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan duel PS Tira vs PSMS Medan pada Jumat (11/5) besok merupakan pertarungan untuk mengubur rekor buruk laga tandang skuatnya.

Target Ayam Kinantan pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, memang tidaklah mudah, karena PS Tira berhasil mengalahkan Bali United di kandang.

Namun Djanur berharap anak asuhnya bisa membawa PSMS ke jalur kemenangan pada laga tandang kali ini. 

“Misi kami terus terang ingin meraih poin pada laga tandang keempat ini. Karena sampai hari ini tiga laga away kami belum dapat poin (0-1 Bali United, 1-4 PSIS, 1-4 Persela). Jadi kami punya tekad untuk itu, walaupun yang kami hadapi PS Tira tidak gampang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Kamis (10/5).

“PS Tira bisa mengalahkan tim tamu Bali United di sini. Artinya PS Tira memiliki kekuatan yang bagus ketika tampil di kandang. Dan itu yang harus kami perjuangkan. Karena sekali lagi kami punya misi untuk meraih poin,” tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Secara tim, lanjut Djanur, tim lawan cukup kompak dengan pemain mudanya, termasuk punya daya juang tinggi, karena mayoritas TNI.

“Walaupun ada yang bukan TNI, jadi memiliki daya juang yang luar biasa yang harus kami waspadai. Secara individu striker asing yang botak juga cukup bagus, materi tim bagus. Manahati juga saya pikir bagus sebagai kapten,” bebernya.

Menghadapi PS Tira, Djanur memastikan skuatnya siap. Meski persiapan tim relatif singkat usai mengalahkan Barito Putera di Stadion Teladan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan duel PS Tira vs PSMS Medan pada Jumat (11/5) besok merupakan pertarungan untuk mengubur rekor buruk laga tandang skuatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News