PS Tira vs PSMS Medan: Curi 1 Poin Saja Sudah Cukup Bagus

PS Tira vs PSMS Medan: Curi 1 Poin Saja Sudah Cukup Bagus
Skuat PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (6/2/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain untuk menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) mendatang.

Legimin Raharjo dkk yang akan berangkat Rabu (9/5) pagi ini ke Yogyakarta mengusung misi memperbaiki rekor buruk laga away.

“Besok berangkat dari Medan pukul 10.00 WIB. Bawa 18 pemain,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, Selasa (8/5).

Dari susunan pemain yang dibawa, tak banyak perubahan dari line up saat PSMS menjamu Barito Putera, akhir pekan kemarin di Stadion Teladan. Nama Sadney Urikhob yang sebelumnya cedera masuk dalam daftar.

Menghadapi PS Tira, Djanur-sapaan akrabnya memang tak main-main. Target curi poin di kandang lawan diusung. “Target kita kali ini curi poin. Syukur bisa tiga. Satu sudah bagus, karena tiga kali away kalah terus,” ungkapnya.

Pun demikian, dia memahami tidak akan mudah mengalahkan PS Tira yang mengantongi modal bagus, usai mengalahkan Bali United.

“Saya sudah tahu bagaimana PS Tira, karena sering lihat. PS Tira tim yang kuat, bisa mengalahkan Bali United di kandanganya. Mereka dijamin kuat main di kandang, termasuk memiliki pemain-pemain muda yang bagus, banyak pemain nasional di sana, pemain asingnya juga bagus,” bebernya.

“Tapi kita harus yakin. Kita akan berusaha mencuri poin di sana,” pungkasnya. (nin)

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain untuk menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News