PS Tira Beri Bali United Kekalahan Pertama di Liga 1 2018

PS Tira Beri Bali United Kekalahan Pertama di Liga 1 2018
Bentrok PS Tira vs Bali United di Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANTUL - Tak ada lagi klub yang tak pernah kalah di Liga 1 2018 usai Bali United FC tumbang di tangan PS Tira. Dalam lanjutan pekan keenam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4) malam, PS Tira menang 2-1.

Harapan Bali United untuk meneruskan catatan belum terkalahkan masih terjaga hingga babak pertama. Itu saat skor sama kuat 1-1. PS Tira unggul lebih dulu pada menit ke-11 melalui sundulan Wawan Febrianto.

Pada menit ke-35 pemain Bali United bernomor punggung 35, Stefano Lilipaly, berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan kerja sama satu-dua rekan-rekannya, Stefano Lilipaly yang sudah di mulut mampu menghujamkan bola tanpa bisa ditepis kiper PS Tira. Skor 1-1.

Namun skor 1-1 itu berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PS Tira, setelah tendangan bebas Gustavo Lopez bersarang di pojok kanan atas gawang Bali United. Tendangan pisang yang diluncurkan Gustavo Lopez tidak mampu dijangkau kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Skor berubah menjadi 2-1 pada menit ke-81 untuk kemenangan PS Tira.

Skor tersebut bertahan hingga laga tuntas. Di klasemen sementara, Bali United berada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin hasil dua kali menang, tiga imbang dan satu kali kalah.

Sementara PS Tira di peringkat ke-14 dengan tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah. (li/jpnn)


Kekalahan Bali United FC membuat tak ada lagi tim yang tak tersentuh kekalahan di Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News