PSMS Tiga Kali Kalah Laga Tandang, Suporter Kecewa Berat

PSMS Tiga Kali Kalah Laga Tandang, Suporter Kecewa Berat
Gelandang PSMS, Abdul Azis dalam pertandingan lawan Persela, Minggu (29/4/2018) malam Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya saat melakoni laga away di Liga 1 2018. Teranyar, skuat Ayam Kinantan takluk 1-4 dari Persela Lamongan, Minggu (29/4).

Pada laga pekan keenam Liga 1 ini, keempat gol tuan rumah dicetak oleh Fami Al Ayyubi pada menit 3, Wallace Costa menit 8, dan dua gol dari pemain asing Loris Arnaud menit 44 dan 63. Sedangkan satu-satunya gol PSMS dicetak Suhandi pada menit 54.

Kekalahan ini belum menghapus predikat jago kandang yang disandang PSMS. Pasalnya, dua laga away sebelumnya juga kalah 0-1 dari Bali United dan 1-4 dari PSIS. 

Hasil buruk ini pun membuat para suporter Ayam Kinantan kecewa berat. Sementara bagi Persela, target menang perdana pada laga home sukses tercapai.

Pada pertandingan ini, PSMS tertekan sejak menit awal babak pertama. Skuad Djajang Nurjaman ini tampak gugup menghadapi serangan Laskar Toko Tingkir, julukan Persela.

Benar saja, baru tiga menit, gawang Dhika Bayangkara bergetar oleh tendangan Fahmi Al Ayyubi yang memanfaatkan kesalahan bek PSMS, Jajang Sukmara yang salah umpan.

Dan, lini belakang PSMS kembali kucar kacir lewat gol apik sang kapten tuan rumah, Wallace Costa dari dalam kotak penalti memanfataan umpan Loris Arnaud. Skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Unggul dua gol, tak membuat tim Aji Santoso ini mengendurkan serangan. Jelang berakhirnya babak pertama, striker Persela, Loris Arnaud membuat gawang Dhika Bayangkara yang hari ini berulang tahun kembali ke bobolan.

PSMS Medan kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya saat melakoni laga away di Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News