Misi PSMS Medan Curi Poin di Lamongan

Misi PSMS Medan Curi Poin di Lamongan
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Medan, Sumut. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mengusung misi penting saat melakoni laga away ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela, Minggu (29/4).

Misi tersebut adalah harus mampu mencuri poin perdana di kandang lawan. Untuk mewujudkan misi tersebut, Ayam Kinantan pun harus menunjukkan mentalitas yang tangguh di kandang lawan.

Dari enam poin yang sudah diraih PSMS, semua diraih di kandang. Sementara dua laga away sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Tumbang dari Bali United 0-1 dan dibantai PSIS 1-4. Karena itu PSMS tak mau lagi pulang tanpa poin. Meskipun tak dipungkiri, Persela tentu sulit ditumbangkan di kandangnya.

“Persela secara tim bagus. Mereka kuat di tengah. Mereka punya Matsunaga, ada gelandang Brasil (Diego Assis) dan lainnya. Tapi kami akan coba meraih poin dari sana. Minimal dapat satu angka,” kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

PSMS baru tiba di Lamongan pada Kamis (27/4) malam pukul 19.30 WIB. Untuk itu dia mengistirahatkan skuatnya. “Kami tiba malam hari jadi tidak ada kegiatan. Istirahat saja sampai besok official training pada malam hari. Menyesuaikan jam dengan kick off pertandingan,” kata Djanur.

Djanur mengakui bakal ada perubahan komposisi pemain dari laga sebelumnya. Apalagi beberapa pemain seperti Wilfried Yessoh dan Antoni Putro Nugroho sudah pulih. “Ya ada perubahan tapi masih ada satu hari lagi besok (hari ini) untuk melihat pergantian siapa yang siap dan tidak siap,” bebernya.

Hanya saja ada hal yang buruk di sektor kiper. Pasalnya Ahmad Fauzi sedang dalam kondisi tidak fit. Namun karena stok kiper hanya tersisa dua karena Abdul Rohim cedera. “Fauzi sakit tapi memang kita paksakan bawa karena kiper hanya dua,” bebernya.

Antoni Putro kemungkinan akan kembali menempati pos sayap kanan mendampingi Suhandi di tengah dan Frets Butaun di kiri. Sementara lini depan masih jadi tanda tanya, apakah Yessoh atau Sadney Urikhob yang dipercaya menjadi ujung tombak. Tugas berat juga dibebankan kepada Dilshod Sharofetdinov dan Abdul Azis mengimbangi lini tengah Laskar Joko Tingkir.

PSMS Medan mengusung misi mencuri poin perdana saat melakoni laga away ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela, Minggu (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News