Imbang Lawan PSM, Sriwijaya FC Catat Hattrick Seri

Imbang Lawan PSM, Sriwijaya FC Catat Hattrick Seri
Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya, Pelambang, Sumatera Selatan, Sabtu (28/4) petang. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (28/4) petang.

Hasil itu sekaligus memperpanjang catatan negatif tak bisa menang mereka menjadi empat kali berturut-turut sampai pekan keenam Liga 1 2018 ini.

Performa Sriwijaya FC sejatinya tak terlalu buruk. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan terus menekan sang tamu. Namun demikian, PSM juga tak tinggal diam, tim berjuluk Juku Eja tersebut sempat mengancam gawang tuan rumah beberapa kali.

Pada menit ke-5, peluang matang Sriwijaya FC datang dari Manu Dzalilov. Sayang, sepakan placingnya masih menyamping tipis di kanan gawang Sriwijaya FC. Delapan menit berselang, giliran Makan Konate yang mendapatkan peluang bagus dan melepaskan sepakan jarak jauh, sayang shooting-nya melambung di atas mistar.

PSM membalas pada menit ke-18, aksi dari Marc Klok kemudian menyodorkan bola ke Ferdinand Sinaga nyaris mengubah kedudukan. Tapi, kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam sudah siap dan mengamankan bola.

Menit -29, AKsi Marco Sandy Meraudje di sisi kanan, membuat pertahanan PSM terbuka. Dia lantas mengirimkan umpan matang ke kotak penalti yang disambut Esteban Vizcarra. Sayang, eksekusinya masih bisa diblok pemain Juku Eja.

Laskar Wong Kito kembali membombardir gawang lawan dan mendapatkan peluang dari Patrich Wanggai. Lagi-lagi, serangan bisa dihentikan dan oleh lini pertahanan PSM. Skor bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC tampil makin agresif dan melakukan serangan demi serangan. Namun, lagi-lagi belum ada yang membuahkan hasil. Pada menit ke-75, PSM mendapatkan peluang paling mantang dalam pertandingan ini.

Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (28/4) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News