Sriwijaya FC vs PSM: Tuan Rumah Bertekad Akhiri Rekor Buruk

Sriwijaya FC vs PSM: Tuan Rumah Bertekad Akhiri Rekor Buruk
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Bigmatch pekan ke-6 Liga 1 2018 akan tersaji mempertemukan Sriwijaya FC kontra PSM Makassar di Stadion Jakabaring, Sabtu (28/4) sore (Live Indosiar 15.30 WIB).

Sriwijaya bertekad meraih kemenangan setelah tiga laga terakhir tak mampu menggapai hasil positif.

Tim yang bermarkas di Kota Palembang, Sumsel, itu hanya mencatatkan dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Dengan target juata dan materi yang beriai pemain-pemain top dan banyak pemain naturalisasi, tentu ini bukan hasil yang bagus.

"Setiap laga kandang tentu targetnya menang. Tapi, saya instruksikan pemain untuk bermain lepas tanpa beban," ujar pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Di sisi lain PSM, untuk melakoni pertandingan ini mereka membawa 19 pemain. Pelatih Robert Alberts kemungkinan masih belum bisa menurunkan Wiljan Pluim yang masih berada di Belanda.

Gelandang andalan PSM itu sudah absen dalam dua pertandingan sebelumnya. Padahal selama ini dia selalu menjadi roh permainan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Kami punya target mencuri poin di sinim kemungkiman itu cukup besar dan kami akan berjuan untuk itu," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bigmatch pekan ke-6 Liga 1 2018 akan tersaji mempertemukan Sriwijaya FC kontra PSM Makassar di Stadion Jakabaring, Sabtu (28/4) sore (Live Indosiar 15.30 WIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News