Berita Terbaru Kasus Geng Narkoba Pengeroyok Bripka Eric

Berita Terbaru Kasus Geng Narkoba Pengeroyok Bripka Eric
Bripka Eric saat dievakuasi warga dari sungai tempat dia melarikan diri dari geng bandar narkoba yang mengeroyoknya di Kampung Kubur, Medan, Sumut, beberapa waktu lalu. Foto: istimewa pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus memburu geng bandar narkoba yang menjadi pelaku pengeroyokan Bripka Eric Tambunan di Kampung Kubur, Medan, Sumut, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menyatakan, pihaknya masih terus menyelidiki keberadaan para pelaku yang sudah terindentifikasi.

“Kita akan kejar para pelaku sampai kemanapun,” ujar Martuasah seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), Rabu (18/4/2018).

Diutarakan Kompol Martuasah, pihaknya sudah mengantongi identitas otak pelaku pengeroyokan Bripka Eric.

Lanjut Martuasah, saat itu anggota Direktorat Reskrimum Polda Sumut tersebut sedang menjalankan tugas mengintai di lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat transaksi narkoba.

“Kita sudah mengumpulkan bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi dari masyarakat setempat,” ucapnya.

Dia mengimbau para pelaku pengeroyokan segera menyerahkan diri. “Tindakan tegas akan diberikan bila para pelaku berusaha melawan,” cetus mantan Kapolsek Medan Kota ini.

Sebagaimana diketahui, kasus pengeroyokan ini mengakibatkan Bripka Eric memgalami luka di bagian kepala setelah dipukul dengan stik bisbol dan botol minuman.

Polisi masih terus memburu geng bandar narkoba yang menjadi pelaku pengeroyokan Bripka Eric Tambunan di Kampung Kubur, Medan, Sumut, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News