Minggu, 21 Oktober 2018 – 06:26 WIB

Polisi Minta Pengeroyok Bripka Eric Segera Menyerahkan Diri

Senin, 16 April 2018 – 03:30 WIB
Polisi Minta Pengeroyok Bripka Eric Segera Menyerahkan Diri - JPNN.COM

Penganiayaan. dok. Pixabay

jpnn.com, MEDAN - Kasubdit III/Umum Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak memastikan akan memburu para pelaku pengeroyokan anggota polisi Bripka Eric Tambunan di Kampung Sejahtera, Medan, Sumut, Sabtu (14/4) sore.

Maringan menjelaskan, pihaknya kini telah membentuk tim. Tim tersebut kata dia terdiri dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan juga Polsek Medan Baru.

"Benar ada anggota polisi dipukuli. Saat ini kami sudah membentuk tim guna menangkap para pelaku," ungkapnya seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk itu, Maringan mengimbau, agar pelaku bisa segera menyerahkan diri. Hal itu agar pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kita saat ini sedang bekerja," sebut Maringan.

Namun, Maringan mengatakan, untuk motif pengeroyokan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Akan tetapi, kata dia, berdasarkan informasi yang diperolehnya, kedatangan Bripka Eric ke Kampung Kubur ialah untuk menemui seorang wanita.

"Dia (Bripka Eric) ditelpon teman wanitanya. Katanya ada masalah, sehingga Bripka Eric datang ke kampung kubur," tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang disampaikan seorang petugas di lapangan, pemukulan ini memang terjadi ketika Bripka Eric menemui seorang wanita di Kampung Kubur, bukannya akibat perselisihan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam.

Namun setibanya Bripka Eric dilokasi, tiba-tiba saja terjadi perkelahian. Dan dia dikeroyok sekitar 4 orang pelaku, yang salah satunya berinisial A.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar