Berita Terbaru Pembunuhan Ali Rahmah di Kramatjati

Berita Terbaru Pembunuhan Ali Rahmah di Kramatjati
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: elfany/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur membekuk pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ali Rahmah, 33, di Gang Waru, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramajati, Senin (16/4) malam. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku bernama Petrus Paulus Ualubun, 21, dan ditangkap di Cikarang, Jawa Barat, oleh anggota Reskrim Polres Jaktim.

"Setelah dikejar, pelaku ditangkap Selasa (17/4) pagi di rumah kakaknya di kawasan Cikarang Selatan," kata Argo:

Argo menuturkan, korban ditemukan tewas dengan mengenakan kemeja lengan panjang dengan beberapa luka akibat senjata tajam.

Luka itu terlihat mulai dari pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, hingga paha kanan.

“Berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan adanya motif perampokan karena tas, dompet, dan ponsel korban masih ada di lokasi,” ujar dia.

Argo menambahkan, pelaku nekat menghabisi nyawa Ali Rahman diduga karena sakit hati dan dendam lama.

"Motifnya diduga karena dendam dan sakit hati terhadap korban. Untuk apa dendamnya masih didalami lebih lanjut," tambah dia. (mg1/jpnn)


Polres Metro Jakarta Timur membekuk pembunuh Ali Rahmah (33) yang tewas bersimbah darah di Gang Waru, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramajati, Senin (16/4).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News