Berita Terbaru Penangkapan Terduga Teroris di Kampus Unri

Berita Terbaru Penangkapan Terduga Teroris di Kampus Unri
Tim Densus 88 menggeledah salah satu gedung di kampus Unri, Sabtu (2/6). Foto: Defrizal/Riau Pos

jpnn.com, PEKANBARU - Gelanggang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau (Unri), Pekanbaru, langsung sepi pasca-penangkapan tiga orang terduga teroris, Sabtu (2/6) lalu.

Tak ada kegiatan mahasiswa di sana. Hanya seorang pengurus yang terlihat sedang melakukan pekerjaan di salah satu ruangan.

Seorang mahasiswa Sahadatu Chandra, 20, menjelaskan, peristiwa penangkapan itu masih terekam jelas di benaknya.

Pada saat itu, tim penggeledah pihak kepolisian datang sejak pukul 12.00 siang. Melihat hal itu sebagian mahasiswa di sana berlari karena kaget di saat petugas menenteng senjata lengkap.

"Sempat kaget karena pada saat itu kami ramai di sini," kata Sahadatu Chandra.

Pengurus dinas pengabdian masyarakat yang menjabat di Sekretariat Fisipol itu mengatakan, sungguh tak menduga terhadap salah seorang terduga teroris berinisial K yang ditangkap Detasemen Khusus 88 itu.

"Kami tak menduga kalau dia terlibat. Karena dia orangnya baik kepada mahasiswa," tuturnya.

Dikatakannya lagi, K merupakan alumni Unri yang kesehariannya menyambung hidup dengan berjualan telur gulung kepada mahasiswa di sana.

Gelanggang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unri), Pekanbaru, langsung sepi, pasca-penangkapan tiga orang terduga teroris, Sabtu (2/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News