Berita Terbaru Seputar Rencana Silatnas Keluarga Besar Honorer K2

Berita Terbaru Seputar Rencana Silatnas Keluarga Besar Honorer K2
Ilustrasi demo guru honorer K2 beberapa waktu lalu. Foto: Radar Malang

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna memberikan klarifikasi terkait dana silaturahmi nasional (Silatnas) versi Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I). Walaupun bukan panitia, tapi Iman yang ikut mendukung Silatnas mengatakan semua dana sudah dikembalikan kepada honorer K2.

“Saya bukan panitia Silatnas KBHK2I di Gelora Bung Karno (GBK) cuma men-support. Namun, setahu saya semua dana sudah dikembalikan karena acaranya kan batal," kata Iman kepada JPNN, Sabtu (30/3).

BACA JUGA: Bayar Hingga Rp 700 Ribu untuk Jemput SK PNS di Silatnas Honorer K2?

Iman menambahkan tidak ada honorer K2 yang dirugikan. Semua dana yang telah ditarik dikembalikan lagi karena acaranya batal.

Saat ini, Iman bersama sejumlah forum dan berbagai pihak terkait tengah fokus dalam agenda Silatnas Keluarga Besar Honorer Indonesia Bersatu (KBHIB). Agenda yang rencananya digelar pada April mendatang ini merupakan momentum penting bagi nasib ratusan ribu honorer K2.

"Kalau Silatnas GBK sudah clear tidak jadi diselenggarakan, dananya juga sudah dikembalikan. Kami sekarang fokus ke Silatnas Bandung. Ini kami intens mendiskusikan dengan berbagai pihak biar agendanya sukses," tutup Iman.(esy/jpnn)


Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna memberikan klarifikasi terkait dana silaturahmi nasional (Silatnas) versi Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I).


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News