Berita Terbaru soal Sikap PKB terkait Pilpres 2019, Sah!

Berita Terbaru soal Sikap PKB terkait Pilpres 2019, Sah!
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PKB resmi mendukung Jokowi sebagai capres berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapres di Pilpres 2019.

Untuk memperkuat dukungan tersebut, Cak Imin sebagai Ketum PKB meresmikan posko pemenangan Jokowi-Muhaimin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

"Hari ini dengan dibukanya posko join di sini, secara resmi saya menyatakan PKB akan mendukung Pak Jokowi di Pilpres 2019 dengan pasangan Muhaimin Iskandar," ujar Cak Imin saat meresmikan posko pemenangan.

Menurut Cak Imin, dukungan diberikan setelah PKB menyerap masukan dari masyarakat. Wakil Ketua MPR ini pun optimistis kemenangan nantinya akan semakin mudah diraih.

"Saya sangat mendeteksi posisi dan kondisi konstituen PKB, sekaligus menyerap dukungan masyarakat," katanya.

Cak Imin juga menegaskan, jika Jokowi dan dirinya berpasangan di Pilpres 2019, maka banyak perubahan yang nantinya akan dicapai.

"Salah satunya memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa secara total. Kemudian memperkuat program-progrm revolusi mental dan mengokohkan umat Islam sebagai pelaku produktif pembangunan nasional," pungkas Cak Imin. (gir/jpnn)


Ketum PKB Muhaimin Iskandar akhirnya menyatakan sikap tegas terkait pencapresan di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News