JPNN.com

Berita Terkini Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Deliserdang

Jumat, 19 Oktober 2018 – 19:33 WIB Berita Terkini Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Deliserdang - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kepolisian Polda Sumut masih terus mengusut kasus pembunuhan sadis sekeluarga di Deliserdang yang didalangi tetangga korban sendiri.

Selain mengejar dua pelaku yang masih DPO, polisi juga tengah mendalami kasus temuan mayat pria di Perairan Pulau Pandan, Batubara, yang bersamaan dengan jasad istri korban Muhajir.

Hal itu disampaikan Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian.

“Mayat yang di Batubara itu tidak benar tersangka, dan kita sudah konfirmasi keluarganya. Kalau yang perempuan sudah kita konfirmasi adalah korban ketiga sedangkan yang pria itu adalah warga Batubara dan tidak ada kaitannya perkara pembunuhan di Deliserdang,” kata Andi Rian kepada wartawan, Jumat (19/10/2018).

Andi menyebutkan, mayat laki-laki yang ditemukan tersebut bernama Yusri. “Istrinya sudah kita periksa memang dia hilang beberapa hari lalu,” pungkas dia.

Sebelumnya, Kapolres Deliserdang AKBP Edy Suranta Tarigan mengatakan, dua jenazah yang ditemukan di Perairan Batubara memang terkait dengan kasus pembunuhan di Deliserdang.

Karena jenazah perempuan adalah istri dari Muhajir. Sedangkan, jenazah laki-laki diduga salah satu tersangka kasus pembunuhan.

“Jenazah yang perempuan itu istri dari Muhajir. Sementara yang mayat laki-laki, diduga tersangka yang kita cari. Akan tetapi, masih perlu kita dalami lagi,” kata Edy. (fir)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...