Berjasa Bagi Madrid, Ronaldo Harus Dihormati

Berjasa Bagi Madrid, Ronaldo Harus Dihormati
epa

jpnn.com - MADRID- Sergio Ramos memberikan dukungan pada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Ramos, Ronaldo harus tetap dihormati karena sudah memberikan banyak gelar bagi Madrid.

Salah satu yang paling monumental ialah gelar juara Liga Champions musim lalu. Selain itu, Ronaldo juga pernah memberikan gelar juara La Liga serta Copa del Rey untuk Madrid.

“Dia tahu dirinya lebih dari orang lain. Dia adalah sosok yang kompetitif. Jadi, kami tak khawatir karena kami harus menghormati apa yang dibawanya untuk tim,” terang Ramos di laman Football Espana, Senin (16/3).

Sebelumnya, Ronaldo memang menuai banyak cacian seiring performa buruknya sejak pergantian tahun. Gara-gara cacian itu, Ronaldo dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United.

“Sulit untuk menjadi Ronaldo karena dia bermain dalam level sangat tinggi dalam beberapa tahun. Masih ada dua bulan hingga kompetisi berakhir. Kami masih tertinggal satu angka dari Barcelona,” tegas Ramos. (jos/jpnn)

 


MADRID- Sergio Ramos memberikan dukungan pada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Ramos, Ronaldo harus tetap dihormati karena sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News