Berjilbab Pink, Baju Putih dan Celana Hitam, Anggie Tampak Wow di Sidang Nazaruddin

Berjilbab Pink, Baju Putih dan Celana Hitam, Anggie Tampak Wow di Sidang Nazaruddin
Mantan Anggota DPR dari Partai Demokrat Angelina Sondakh bersaksi pada sidang perkara dugaan tindak pidana pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Angelina Patricia Pingkan Sondakh (36) bersaksi dalam perkara dugaan pencucian uang terdakwa M Nazaruddin, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (6/1).

Perempuan yang karib disapa Anggie itu terlihat mengenakan jilbab pink dan kemeja panjang warna putih dan celana panjang hitam. Anggie terlihat anggun dan tenang saat hendak memberikan kesaksian untuk mantan Bendahara Umum PD itu.

Anggie dipanggil Ketua Majelis Hakim Ibnu Basuki Widodo untuk maju dan duduk di kursi saksi. Mantan Puteri Indonesia itu kemudian berdiri dengan tenang melangkah menuju kursi. Selang berapa lama kemudian, Nazaruddin pun masuk ke ruangan sidang.

Nazar yang mengenakan kemeja lengan panjang berjalan pelan dan memberi hormat kepada majelis, jaksa penuntut umum dan tim pengacaranya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Mantan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Angelina Patricia Pingkan Sondakh (36) bersaksi dalam perkara dugaan pencucian uang terdakwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News