Berjuang Tiga Gim, Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan Atas Jago India

Berjuang Tiga Gim, Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan Atas Jago India
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Jonatan Christie meraih tiket 16 besar Malaysia Open 2022 seusai menjungkalkan wakil India, Sameer Verma.

Berlaga di Axiata Center, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022), juara Swiss Open 2022 itu menang rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-7.

Seusai laga, peraih medali emas Asian Games 2018 mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang bersahabat.

Kendati demikian, pemain ranking delapan dunia itu mampu melewati rintangan tersebut untuk bisa meraih tiket babak 16 besar Malaysia Open 2022.

"Puji Tuhan hari ini permainan sudah sesuai rencana. Hanya memang di gim kedua tadi kondisi anginnya yang luput dari ekspektasi saya, tetapi saya cukup senang karena bisa kembali ke performa yang bagus di gim ketiga," ungkap Jojo dalam rilis tertulis.

Kemenangan Jojo atas Sameer Verma sedikit melegakan mengingat sektor tunggal putra sempat mendapat sorotan seusai gagal berjaya di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Terlebih Jojo juga tak luput dari sorotan pencinta bulu tangkis tanah air karena selalu kandas di babak awal dua turnamen tersebut

"Tidak mudah ketika turnamen sebelumnya tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sekarang dimulai dengan kondisi lapangan yang berangin." 

Jonatan Christie ungkap kunci kemenangan atas wakil India di 32 besar Malaysia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News