Berkaca-Kaca Melihat Ganjar Datang, Ambar: Terima Kasih Pak

Berkaca-Kaca Melihat Ganjar Datang, Ambar: Terima Kasih Pak
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berkunjung ke UKM Batik Srihanna Salatiga. Foto: Instagram

jpnn.com, SALATIGA - Ide Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membuat Lapak Ganjar di akunnya di Instagram ternyata berdampak signifikan.

Banyak pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Jateng yang mendapat manfaat dari program yang digelar Ganjar setiap hari Minggu tersebut.

Salah satunya Sri Ambarwati,40, pemilik UKM Batik Srihanna Salatiga. Sejak mengikuti Lapak Ganjar, omzet penjualan batik dan luriknya mengalami peningkatan signifikan, bahkan bisa mencapai 350 persen.

Sebagai bentuk syukur, Ambar langsung membuatkan masker khusus dari kain lurik untuk Ganjar dan istri. Masker itu dikirimkan langsung ke rumah dinas Ganjar Pranowo di Semarang.

Ambar tak menyangka, ternyata Ganjar datang mengunjungi rumahnya di Salatiga, Kamis (6/8). Dengan mata berkaca-kaca, Ambar menyambut kedatangan Ganjar itu.

"Saya itu follower-nya pak Ganjar, jadi saya selalu tahu bapak posting apa. Nah saat bapak posting ada Lapak ganjar, saya langsung ikut. Alhamdulillah sangat membantu, bahkan omzet saya naik menjadi 350 persen. Luar biasa," kata Ambar.

Ambar tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Ganjar. Sebagai UKM kecil yang sempat mandeg produksi karena terdampak covid-19, dirinya sangat terbantu dengan program Lapak Ganjar.

"Banyak pembeli saya dari luar kota, bahkan luar negeri juga ada. Mayoritas pembeli baru, saya tanya kok tahu produk saya dari mana? Mereka jawab dari Lapak Ganjar. Saya dan suami sampai nangis, luar biasa saya berterima kasih pada Pak Ganjar. Lapak Ganjar itu sesuatu banget," tuturnya terharu.

Banyak warga Jateng yang sangat terbantu dengan Lapak Ganjar yang dibuat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News