Berkah Bagi Steven Gerard

Berkah Bagi Steven Gerard
Berkah Bagi Steven Gerard
Keluarnya Rio Ferdinand dari skuad Inggris "membawa berkah" bagi Steven Gerrard. Dia naik pangkat menjadi kapten The Three Lions " julukan Inggris " pada Piala Dunia 2010.

   

Pada 5 Februari lalu, pelatih Inggris Fabio Capello melepaskan jabatan kapten dari bek Chelsea John Terry. Keputusan itu terkait dengan terkuaknya skandal seks yang melibatkan Terry. Setelah itu, Capello menunjuk Ferdinand sebagai kapten dan Gerrard menjadi wakilnya.

   

Gerrard telah lama menjadi sosok leader di timnas Inggris. Selain itu, dia juga menjadi kapten Liverpool. Meski musim ini prestasi Liverpool tidak menggembirakan, Capello menilai hal itu tidak akan berpengaruh pada performa Gerrard di Piala Dunia.

   

"Gerrard berada dalam kondisi oke. Dia tidak terpengaruh situasi di klub. Sekarang dia hanya fokus untuk memimpin rekan-rekannya di Piala Dunia," ungkap Capello seperti dilansir Daily Mail.

   

Keluarnya Rio Ferdinand dari skuad Inggris "membawa berkah" bagi Steven Gerrard. Dia naik pangkat menjadi kapten The Three Lions "

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News