Tetap Dapat Sambutan Meriah

Tetap Dapat Sambutan Meriah
Tetap Dapat Sambutan Meriah
PRANCIS tidak bisa berlama-lama menyesali kekalahan dari Tiongkok dini hari kemarin. Usai laga di stadion Saint Pierre Reunion, tersebut, Franck Ribery dkk langsung bertolak ke Afrika Selatan. Mereka mendarat di Bandara George, di provinsi West Cape, hanya beberapa jam jelang matahari terbit.

   

Meski baru saja menderita hasil yang menyedihkan, fansLes Bleus"sebutan Prancis"yang sudah menunggu di bandara tetap menyambut dengan tangan terbuka. Mereka memberi sambutan yang cukup meriah. Ketika penggawa Les Blues keluar dari pintu pesawat, ratusan fans langsung membunyikan vuvuzela plastik, sementara band yang disewa secara khusus memainkan musik-musik tradisional Afsel.

     

Mereka melanjutkan perjalanan dengan bus ke base camp timnas Prancis di Knysna, yang berjarak 100 km dari pusat kota George. Di sana, mereka menginap di Kezula Resort, yang sekaligus menjadi pusat latihan.

     

Pelatih Raymond Domenech menegaskan bahwa sepekan ke depan bakal berat sekali buat anak buahnya. Sebab, dia berencana melakukan evaluasi dan penambahan pola latihan. Itu adalah akibat dari buruknya tiga uji coba yang diperoleh timnya dalam dua pekan terakhir.

     

PRANCIS tidak bisa berlama-lama menyesali kekalahan dari Tiongkok dini hari kemarin. Usai laga di stadion Saint Pierre Reunion, tersebut, Franck

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News