Besok, Persebaya Layangkan Gugatan

Besok, Persebaya Layangkan Gugatan
Besok, Persebaya Layangkan Gugatan
SURABAYA - Perseteruan antara Persebaya dan PSSI tampaknya akan berlanjut ke peradilan negara. Tim berjuluk Green Force tersebut berencana menggugat Komisi Banding (Komding) PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) besok (7/6).

   

Jika tidak ada aral melintang, M Sholeh kuasa hukum Persebaya akan memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Penyusunan gugatan telah rampung, rencananya saya sendiri yang akan memasukkan," jelas dia.

   

Sebelumnya, Persebaya sempat mengirimkan utusan untuk menemui CEO PT LI Joko Driyono (1/6) lalu. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil memuaskan. Joko justru tak bisa memberikan keputusan signifikan atas problem tersebut.

   

Sholeh sendiri menyatakan bahwa dirinya sudah menyusun amunisis dalam gugatan tersebut. Yakni, keputusan Komding yang dianggapnya cacat hukum. Di dalam keputusan Komdis, disebutkan bahwa keputusan tersebut tidak bisa dimohonkan banding. "Artinya memang tidak seharusnya keputusan komdis tersebut dibandingkan," jelasnya.

   

SURABAYA - Perseteruan antara Persebaya dan PSSI tampaknya akan berlanjut ke peradilan negara. Tim berjuluk Green Force tersebut berencana menggugat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News