Pembuktian Singo Edan v Markus

Pembuktian Singo Edan v Markus
Pembuktian Singo Edan v Markus
MALANG - Skuad Arema punya misi ganda dalam pertandingan perang bintang malam nanti di Stadion Kanjuruhan. Tim berjuluk Singo Edan ini ingin memetik kemenangan sebagai pesta penutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Apalagi Arema musim ini sudah menjadi juara super league.

Misi kedua, pemain Arema bertekad membobol gawang Markus Haris Maulana. Sebab, saat Markus pindah ke Persib Bandung di putaran kedua kompetisi, lini depan Arema dibuat mandul oleh Markus saat Arema melawat ke kandang Persib Bandung di putaran kedua.

Kala itu, Markus bermain cemerlang dengan melakukan penyelamatan ketika Persib menjamu Arema di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Ciamiknya penampilan Markus membuat penggawa Arema frustasi hingga akhirnya Arema harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-1. Gol tunggal tim berjuluk Maung Bandung itu dicetak striker Christian Gonzalez.

Kejadian itu membuat penggawa Arema merasa penasaran. Sebab, musim ini Arema belum bisa membobol gawang kiper timnas Indonesia tersebut.

MALANG - Skuad Arema punya misi ganda dalam pertandingan perang bintang malam nanti di Stadion Kanjuruhan. Tim berjuluk Singo Edan ini ingin memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News