Capello Dihantui Cedera Konyol

Capello Dihantui Cedera Konyol
Capello Dihantui Cedera Konyol
TINGKAH konyol Emerson jelang Piala Dunia 2002 Korea Selatan-Jepang, membuat mantan pemain AS Roma, Juventus, dan Real Madrid, itu absen. Dia mengalami cedera bahu gara-gara bertindak sebagai kiper ketika sesi latihan jelang Piala Dunia 2002.

   

Gelandang bertahan yang saat ini berstatus free agent itu, merupakan kapten timnas Brazil saat itu. Akibat cedera lantaran berpura-pura menjadi kiper dan salah jatuh ketika dia beradu sepakan penalti dengan Cafu, kapten penggantinya.

   

Terpaksa, Emerson yang sudah telanjur berangkat ke Korsel-Jepang itu hanya menjadi penonton. Dia tidak ikut merasakan kebanggaan meraih trofi juara Piala Dunia kelima sepanjang sejarah mereka. Hanya penyesalan yang bisa dia rasakan.

   

Sebab, setelah itu, Brazil belum pernah lagi menjuarai Piala Dunia. Cedera konyol lainnya juga dialami kiper Spanyol Santiago Canizares. Setelah sekian lama menjadi pengganti Andoni Zubizareta peluang untuk jadi kiper utama terbuka di Piala Dunia 2002.

   

TINGKAH konyol Emerson jelang Piala Dunia 2002 Korea Selatan-Jepang, membuat mantan pemain AS Roma, Juventus, dan Real Madrid, itu absen. Dia mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News