Berkah Beton Sadaya Garap Kontrak Suplai Batu dan Pasir Senilai Rp416 Miliar

Jumat, 19 Maret 2021 – 20:04 WIB
Berkah Beton Sadaya Garap Kontrak Suplai Batu dan Pasir Senilai Rp416 Miliar - JPNN.com
Berkah Beton Sadaya (BBS) Tbk melakukan kerja sama dengan menandatangani kontrak suplai batu dan pasir senilai Rp416 Miliar. Foto dok BBS

jpnn.com, SUBANG - Berkah Beton Sadaya (BBS) Tbk makin gencar dalam meningkatkan produktifitas berbagai kontrak proyeknya pascamasuk pasar bursa efek.

Terbaru, BBS melakukan kerja sama dengan menandatangani kontrak suplai batu dan pasir senilai Rp416 Miliar.

Adapun kontrak kerja sama ini melibatkan rekanan dua perusahaan, yakni PT Sinar Pasogit Quarry (SPQ) dan PT Rimba Jaya Semesta (RJS).

Penandatanganan kontrak dilakukan oleh masing-masing direktur dan GM perusahaan pada, Jumat (19/3) di Subang Jawa Barat.

Penandatanganan kontrak pertama antara Berkah Beton Sadaya dengan SPQ meliputi kewajiban rekanan untuk mensuplai pasir cor sebanyak 1.800.000m³ senilai Rp306 Miliar selama lima tahun ke depan.

Sementara penandatanganan kontrak kedua dengan PT Rimba Jaya Semesta menyangkut suplai Batu Split sebesar 1.000.000m³ senilai 110 M untuk kurun waktu yang sama.

“Kerja sama ini dalam mengamankan sumber cadangan material demi memenuhi banyaknya kontrak kerja yang harus dilaksanakan oleh BBS. Kontrak ini menjadikan stok kami melimpah sehingga tidak ada alasan bagi perusahaan untuk terhambat berproduksi,“ ujar Direktur Utama BBS Hasan Muldhani.

Hasan juga menjelaskan selain mengamankan suplay bahan baku, BBS juga meningkatkan kualitas dan kapasitas fasilitas produksi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...