Berkah Ramadan, Para Istri Pimpinan MPR Bagi-Bagi Bingkisan

Berkah Ramadan, Para Istri Pimpinan MPR Bagi-Bagi Bingkisan
Para istri pimpinan MPR RI membagikan bingkisan Ramadan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di lingkungan MPR, Rabu (29/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para istri pimpinan MPR RI membagikan bingkisan Ramadan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di lingkungan MPR. Bingkisan tersebut berupa 270 paket sembako.

Istri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Lenny Bamsoet mengatakan pembagian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian di bulan Ramadan.

Dia meyebutkan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk melakukan amalan kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Hal inilah yang melatarbelakangi istri-istri pimpinan MPR untuk menyelenggarakan pembagian bingkisan Ramadan hari ini," kata Lenny dalam acara pembagian bingkisan di Ruang Delegasi Gedung Nusantara IV MPR/DPR, Jakarta, Rabu (29/3).

Lenny menambahkan pembagian bingkisan ini adalah bentuk apresiasi kepada PPNPN, pegawai outsourcing, dan personil Kamdal di lingkungan MPR RI. 

Menurutnya, para pegawai telah berperan membantu keberlangsungan fungsi dan keamanan di lingkungan MPR.

Lenny juga mengaku perkumpulan istri-istri pimpinan MPR sudah lama ingin berkegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, tetapi pandemi membuatnya tertunda dan baru bisa diwujudkan pada Ramadan tahun ini.

"Jadi, saatnya hari ini, Alhamdulillah kami bisa berbagi. Insyaallah kegiatan seperti ini dilakukan setiap Ramadan," sambungnya.

Para istri pimpinan MPR RI membagikan bingkisan Ramadan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di lingkungan MPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News