Berkah Ramadan, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp 1,050 Miliar Bagi Warga Bontang

Berkah Ramadan, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp 1,050 Miliar Bagi Warga Bontang
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar Safari Ramadan, sekaligus penyaluran bantuan peningkatan fasilitas ibadah dan aktivitas keislaman di Kota Bontang. Foto dok PKT

jpnn.com, BONTANG - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar Safari Ramadan, sekaligus penyaluran bantuan peningkatan fasilitas ibadah dan aktivitas keislaman di Kota Bontang.

Tahun ini, Pupuk Kaltim bersama berbagai pihak yang terlibat merealisasikan bantuan senilai Rp 1,050 Miliar, yang terbagi dalam beberapa sasaran program.

Di antaranya Safari Ramadan bersama Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman, serta program pembinaan anak asuh di Kota Bontang.

Lalu bantuan pembangunan mess Mubaligh Masjid Baiturrahman, pembangunan Musala Changi Al-Fath di Kelurahan Guntung, serta pembangunan tempat wudu hingga kamar mandi dan ruang marbot di Masjid Baitul Attin Kelurahan Gunung Telihan.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pupuk Kaltim bagi masyarakat Bontang, sekaligus meningkatkan manfaat melalui semangat berbagi untuk mendapat keberkahan pada Ramadan tahun ini," ujar Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, Jumat (31/3).

Dijelaskan Rahmad, Pupuk Kaltim secara konsisten terus meningkatkan komitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Tidak hanya terbatas pada pembangunan dan perbaikan tempat ibadah, tapi memastikan tempat tinggal para penyiar keagamaan layak dan memadai.

Hal ini mendasari dukungan perluasan mess mubaligh Masjid Baiturrahman, yang dibangun sejak Januari 2023 dengan luas bangunan kurang lebih 108 meter persegi.

Pupuk Kaltim secara konsisten terus meningkatkan komitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News