Komunitas

Berkah untuk Pangandaran dari Lautan Pencinta Motor Honda

Berkah untuk Pangandaran dari Lautan Pencinta Motor Honda
Helatan satu dekade Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran. Foto: AHM

jpnn.com, PANGANDARAN - Tak perlu alasan rumit menuntun mereka mau berkumpul jauh-jauh dalam sebuah pesta besar para bikers Honda di Indonesia, kecuali atas nama persaudaraan.

Begitulah yang membawa 26.342 pencinta sepeda motor Honda dari pelbagai penjuru tumpah ruah di Lapang Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, dalam helatan Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD), Sabtu (17/11).

Perayaan puncak sepuluh tahun dari rangkaian HBD 2018 berjalan sangat meriah atas inisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan main dealer Honda area Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Melalui website resmi http://hondacommunity.net/, para bikers dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri secara antusias untuk dapat hadir di gelaran satu dekade Honda Bikers Day 2018. Perayaan ke-10 pesta bikers Honda ini menjadi ajang yang sangat dinanti.

General Manager Marketing Planning and Analysisi AHM A. Indraputra mengatakan perayaan satu dekade Honda Bikers Day 2018 ini menjadi sebuah momentum bagi para bikers untuk merayakan kebersamaan mereka yang sudah berlangsung 10 tahun.

Setiap tahun, jumlah komunitas dan pecinta motor Honda semakin bertambah.

Puncak Honda Bikers Day nasional sendiri dihadiri 26.342 bikers yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Jumlah ini kami pastikan lebih dari itu, karena hingga malam hari, bikers masih terus berdatangan.

“Honda Bikers Day telah menjadi wadah silaturahmi bikers Honda seIndonesia. Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan para bikers Honda yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya. Inilah puncak HBD 2018, sepuluh tahun kami telah bersama dalam memperkuat persaudaraan sesama bikers,” ujar Indraputra.

Tak perlu alasan rumit menuntun mereka mau berkumpul jauh-jauh dalam sebuah pesta besar para bikers Honda di Indonesia, kecuali atas nama persaudaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News