Berkas Dilengkapi, Herman Felani Segera Diadili

Berkas Dilengkapi, Herman Felani Segera Diadili
Berkas Dilengkapi, Herman Felani Segera Diadili
JAKARTA - Tersangka kasus suap iklan layanan masyarakat Pemda DKI Jakarta, Herman Felani, sebentar lagi bakal duduk di kursi pesakitan. Namun aktor era 80-an itu mengaku tak gentar dengan proses persidangan yang akan dijalaninya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Ditemui di KPK usai menandatangani pelimpahan berkas dari penydiik ke penuntut umum KPK, Senin (26/9), Herman menyatakan bahwa dirinya sudah siap buka-bukaan di persidangan. Pasalnya, dia tetap merasa yakin bahwa dirinya bukan koruptor.

 "Mana ada sih bintang film jadi koruptor? Kita produser kok malah disebut koruptor," kata Herman usai menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (26/9).

Bos PT Raditya Putra Bahtera yang menjadi rekanan Pemda DKI pada proyek filler iklan hukum itu menambahkan, pada pemeriksaan kali ini dirinya memang menandatangani pelimpahan berkas ke penuntut umum KPK. Meski demikian ada pula beberapa pertanyaan tambahan dari penyidik.

JAKARTA - Tersangka kasus suap iklan layanan masyarakat Pemda DKI Jakarta, Herman Felani, sebentar lagi bakal duduk di kursi pesakitan. Namun aktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News