Berkas P21, AQJ Segera Ditahan

Berkas P21, AQJ Segera Ditahan
Berkas P21, AQJ Segera Ditahan

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya segera melimpahkan berkas kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) ke Kejaksaan. Hal itu dikatakan oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya.

"Berkas perkaranya sudah P21, sudah diterima Jaksa, dan sesuai dengan koordinasi pihak Kejaksaan. Rencananya kalau tidak ada halangan dalam minggu ini akan diserahkan berkas tahap kedua, artinya barang bukti dan tersangka," kata Rikwanto.

Soal penahanan AQJ, Rikwanto menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kejaksaan. "Kewenangan Kejaksaan ya. Pihak sana yang tentukan (penahanan)," tutupnya.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, personel band The Lucky Laki itu belum juga ditahan meski telah ditetapkan jadi tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan 8 orang dan 7 orang alami luka-luka berat. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Polda Metro Jaya segera melimpahkan berkas kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News