Berkas Pemberi dan Penerima Suap PON Segera Dilimpahkan

Berkas Pemberi dan Penerima Suap PON Segera Dilimpahkan
Berkas Pemberi dan Penerima Suap PON Segera Dilimpahkan
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera merampungkan berkas dua tersangka dugaan suap revisi peraturan daerah (Perda) 6/2010 PON Riau. Yakni tersangka mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispira) Riau Lukman Abbas dan Wakil Ketua DPRD Riau, Taufan Andoso Yakin.

Hari ini, untuk melengkapi berkas staf ahli Gubernur Riau dan politisi PAN itu, keduanya kembali diperiksa di gedung KPK, Jakarta Selatan. "Pemeriksaan LA dan TAY untuk melengkapi berkasnya," kata Juru Bcara KPK, Johan Budi SP saat dikonfirmasi JPNN, Jumat (31/8).

Sebelumnya untuk melengkapi berkas kedua tersangka suap PON ini, KPK juga telah memeriksa Gubernur Riau Rusli Zainal. Ketua PB PON itu membenarkan juga bahwa dia diperiksa untuk melengkapi berkas Lukman dan Taufan.

"Saya diminta tadi menjadi saksinya Pak Lukman sama Pak Taufan. Melengkapi untuk berita acaranya dia," kata Rusli Zainal yang disesaki awak media liputan KPK, Kamis (30/8) petang.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera merampungkan berkas dua tersangka dugaan suap revisi peraturan daerah (Perda) 6/2010 PON Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News