Berkat Kinerja Baik, Pertamina Raih Penghargaan Best Investor Relations Energy Company

Berkat Kinerja Baik, Pertamina Raih Penghargaan Best Investor Relations Energy Company
Pertamina berhasil meraih penghargaan Best Investor Relations Energy Company untuk kategori Utility dan Energy dari The Global Economic Awards. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, BANGKOK - Kinerja positif PT Pertamina (Persero) di bidang pengelolaan investor berhasil meraih penghargaan tingkat internasional, yaitu Best Investor Relations Energy Company untuk kategori Utility dan Energy dari The Global Economic Awards.

Selain penghargaan tersebut, Pertamina berhasil masuk dalam nominasi Most Innovative Investor Relations Energy Company dan Best Green Initiative.

Penghargaan tersebut diterima Pertamina pada Jumat (26/1) lalu di Bangkok, Thailand.

Penghargaan ini berhasil diraih berkat kinerja baik Investor Relations Pertamina dalam mendistribusikan dan mempublikasikan informasi yang komprehensif dan transparan kepada investor perusahaan.

VP Investor Relations Pertamina Juferson Mangempis mengatakan penghargaan di tingkat internasional ini menjadi pengakuan kiprah Pertamina di kancah internasional.

“Ini merupakan capaian yang membanggakan bagi Pertamina mengingat The Global Economics Limited sebagai penyelenggara merupakan lembaga publikasi keuangan yang berbasis internasional di London, Inggris. Mereka memiliki coverage ke berbagai sektor keuangan pada berbagai industri di seluruh dunia," kata Juferson dalam keterangannya yang diterima, Rabu (31/1).

Lebih lanjut Juferson menyampaikan penghargaan ini menjadi bukti fungsi investor relations Pertamina telah menjalankan tugas sesuai dengan ekspektasi investor dan stakeholder keuangan serta menunjukkan kinerja baik dalam penyediaan informasi.

Juferson berharap ke depannya Subholding dan Afiliasi Pertamina dapat turut aktif dalam mengikuti ajang penghargaan sejenis.

Pertamina berhasil meraih penghargaan Best Investor Relations Energy Company untuk kategori Utility dan Energy dari The Global Economic Awards

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News