Berkat Teknologi Ini, TV Digital KugoSky Bisa Jangkau ke Pelosok Indonesia

Berkat Teknologi Ini, TV Digital KugoSky Bisa Jangkau ke Pelosok Indonesia
KugoSky menghadirkan TV Digital yang bisa jangkau ke pelosok Indonesia. Foto: dok KugoSky

jpnn.com, JAKARTA - PT Milenial Utama Televisi (MUTV) resmi menghadirkan layanan televisi berlangganan KugoSky di Indonesia.

Perusahaan yang bergerak dalam penyiaran televisi satelit menghadirkan tayangan seni-budaya dan pendidikan berkualitas asli Indonesia seperti channel lokal, religi, komunitas, dan mancanegara.

“KugoSky bertujuan untuk melakukan pemerataan informasi dan hiburan ke seluruh wilayah Indonesia," ungkap Direktur Utama PT Milenial Utama Televisi (KugoSky) Haryadi dalam siaran persnya, Rabu (5/1).

KugoSky memiliki kualitas tayangan terbaik karena berkolaborasi dengan Asiasat Satellite Communications, Ltd.

Untuk kualitas siaran terbaiknya, KugoSky menggunakan 2 transponder Ku-Band milik Asiasat-9.

"Keunggulan dari teknologi itu adalah dukungan antena uplink 9 meter dengan daya jangkau layanan kuat dan bisa menjangkau seluruh pelosok Indonesia," kata dia.

Tidak hanya itu, teknologi digital yang diterapkan oleh KugoSky sanggup menghadirkan kualitas siaran yang jernih dan stabill.

KugoSky juga memiliki infrastruktur penyiaran yang andal dan sistem monitoring terpadu.

Mereka menyuguhkan 3 produk utama yakni channel hosting, pay per channel (premium channel) dan pay per view melalui satelit (Moviplus).

Teknologi digital yang diterapkan oleh KugoSky sanggup menghadirkan kualitas siaran yang jernih dan stabill hingga ke pelosok Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News