Berkerudung, Bu Susi Grogi Teken MoU dengan Saudi

Berkerudung, Bu Susi Grogi Teken MoU dengan Saudi
Susi Pudjiastuti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, termasuk dari sejumlah menteri yang menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara pemerintah Arab Saudi dengan Indonesia.

Selain Susi, MoU juga ditandatangani oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menristek Dikti M Nasir, hingga Menteri Agama Lukman Hakim.

Menariknya, Susi tampil tak seperti biasa. Saat menandatangani MoU di depan Presiden Joko Widodo dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, di Istana Bogor, Rabu (1/3), dia mengenakan kerudung warna hitam.

Susi pun terlihat sedikit grogi. Dia terlihat langsung berdiri setelah menandatangani dokumen MoU pertama. Padahal, ada satu dokumen lagi yang mesti ditekennya. Akhirnya, pemilik maskapai Susi Air kembali duduk.

Pantauan JPNN.com, kerudung juga dikenakan oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. (fat/jpnn)


 Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, termasuk dari sejumlah menteri yang menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News