Berkontribusi dalam Layanan Psikologi, Perusahaan Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berkontribusi dalam Layanan Psikologi, Perusahaan Ini Raih Penghargaan Bergengsi
PT. Martasandy Psychology Indonesia meraih penghargaan bergengsi di Indonesian Platinum Award 2023. Foto: dok. Martasandy Group

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan di bidang psikologi, PT. Martasandy Psychology Indonesia, meraih penghargaan prestisius dalam ajang Indonesian Platinum Award 2023.

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi, inovasi, dan kontribusi yang telah mereka berikan dalam pembangunan Indonesia.

Adapun Indonesian Platinum Award 2023 merupakan sebuah ajang penghargaan khusus yang diselenggarakan PT Sembilan Bersama Media.

PT. Martasandy Psychology Indonesia menerima penghargaan bergengsi dalam kategori The Best Trusted Psychology Services Company with Quality Service of The Year.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas layanan psikologi berkualitas yang mereka tawarkan kepada masyarakat," ujar Laksamana Madya TNI (Purn.) Gunadi, Founder PT Sembilan Bersama Media dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Di balik kesuksesan Martasandy Psychology Indonesia (bagian dari Martasandy Group) , ada sosok Billy Martasandy. Dia memimpin perusahaan sejak 2012.

Ada sejumlah lini usaha, seperti tour travel, psikogi, properti, dan bimbingan terpadu, di bawah naungan Martasandy Group

"Kami menyediakan layanan psikologi bagi lembaga, perusahaan, dan instansi dengan tim terbaik," tutur Billy.

PT. Martasandy Psychology Indonesia meraih penghargaan bergengsi di Indonesian Platinum Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News