Berkontribusi untuk Lingkungan, PT KSP & PT KTI Tanam Pohon Bersama

Berkontribusi untuk Lingkungan, PT KSP & PT KTI Tanam Pohon Bersama
PT KSP & PT KTI menanam pohon bersama. Foto: dok PT KSP

jpnn.com, JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) terus berupaya memberikan berkontribusi dalam menjaga lingkungan hidup, salah satunya menanam pohon bersama PT Krakatau Tirta Industri.

Komisaris Utama PT Krakatau Sarana Properti H. Embay Mulya Syarief mengungkapkan kolaborasi penanaman pohon ini langkah untuk berkontribusi pada lingkungan.

Selain penanaman pohon ada juga mengelola air bersih dari Sungai Cikalumpang yang dilakukan PT KTI.

"Krakatau Sarana Properti sebagai pengelola kawasan Industri Krakatau dan PT. KTI yang juga berada di bawah Krakatau Steel yang bergerak di bidang penyediaan air bersih juga punya tanggung jawab untuk membantu masyarakat sekitar memenuhi kebutuhan terhadap air bersih terutama pada saat masa kekeringan dibeberapa wilayah Cilegon, Serang dan sekitarnya,” jelas Embay.

Pada acara penanaman pohon tersebut, PT KSP dan juga PT KTI turut memberikan bantuan 30 paket sembako.

“Bersinergi untuk kebaikan, Komisaris, Direksi dan Management KSP tidak hanya menanam harapan hijau, tetapi juga memberikan 30 paket sembako sebagai bentuk kepedulian. Semoga langkah kecil ini menjadi jejak besar untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” pungkas Embay.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengungkapkan menanam pohon memberikan dampak yang sangat besar terhadap lingkungan hidup.

Menurutnya, pohon memproduksi oksigen yang bermanfaat bagi semua mahluk hidup di muka Bumi.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) terus berupaya memberikan berkontribusi dalam menjaga lingkungan hidup, salah satunya menanam pohon bersama PT KTI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News