Dirut PT KSP Sebut Karyawan Jadi Tumpuan Perkembangan Perusahaan

Dirut PT KSP Sebut Karyawan Jadi Tumpuan Perkembangan Perusahaan
Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman menyatakan karyawan adalah aset perusahaan untuk mengembangkan perusahaan. Foto: dok PT KSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman menyatakan karyawan adalah aset perusahaan untuk mengembangkan perusahaan.

Menurutnya, karyawan adalah tumpuan bagi PT Krakatau Sarana Properti untuk berkembang tidak hanya di wilayah Cilegon, Banten.

Sebab, anak perusahaan PT Krakatau Steel itu juga ingin mengembangkan bisnisnya di luar Cilegon.

Namun, target tersebut bisa tercapai apabila ada kerja sama yang baik antar karyawan. Menurut Iip, karyawan adalah aset yang sangat penting untuk bisa membawa perusahaan berkembang pesat.

“Memperlakukan karyawan bukan hanya sebagai mitra tapi juga aset yang sangat penting. Karyawan harus di jaga dan dikelola lebih baik lagi. Kalau kita punya aset tetap seperti tanah saja kita pasti rawat dengan baik, apalagi sumber daya manusia,” kata Iip dalam acara Family Gathering PT KSP di Puncak, Jawa Barat, Sabtu (12/8).

Oleh karena itu, Iip berharap rekan kerja di kantor harus menjadi keluarga utama selain keluarga di rumah.

Karena, mereka menghabiskan waktu bersama selama 8 jam setiap hari.

Di sisi lain, perusahaan punya tugas penting untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga karyawan bisa bekerja dengan baik.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman menyatakan karyawan adalah aset perusahaan untuk mengembangkan perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News